Direktur Utama BPJS Kesehatan Hadiri Pelantikan LKMI HMI Cabang Palembang

Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam ( LKMI)  adalah salah satu lembaga pengembangan profesi yang bernaung di bawah organisasi tertua di Indonesia yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Pada tanggal 11 Agustus 2018 kemarin bertempat di Lord Cafe & Resto Palembang baru saja di lantik kepengurusan LKMI HMI Cabang Palembang periode 2018 – 2019 yang di ketuai oleh Novriyanti Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya selaku Direktur Eksekutif .
Selain acara pelantikan juga diadakan diskusi kesehatan yang mengangkat tema “Mengembalikan Peran dan Fungsi LKMI Dalam Upaya Meningkatkan Pembangunan Kesehatan Di Sumatera Selatan ” .
Acara dimulai dengan mengadakan pelantikan terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan diskusi. Dalam acara pelantikan turut hadir Direktur Utama BPJS Kesehatan – Prof. Dr. dr. Fachmi Idris, M.kes ,Wakil ketua komite III DPD RI – Abdul Aziz,  Direktur Eksekutif CSSS – Agung Prihatna, Ka. Dinas Kesehatan Kota Palembang – dr. Hj. Letizia. M. Kes, Pengurus HMI Cabang Palembang dan undangan lainnya. Pada Kata sambutannya Arif Wicaksono selaku Ketua Umum HMI Cabang Palembang menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana pelantikan pengurus LKMI karena mampu mengadakan pelantikan setara dengan pengurus cabang dengan mengundang tokoh-tokoh nasional.
Acara dimulai dengan dilantiknya pengurus LKMI periode 2018-2019 oleh pengurus HMI Cabang Palembang . Setelahnya dilanjutkan dengan diskusi bersama Keynote Speech dan tiga Narasumber lainnya dipandu oleh moderator Repil Ansen,  S.KM yang merupakan pengurus Bakornas LKMI PB HMI .
Diskusi berjalan dengan cara penyampaian secara panel dari Narasumber dan setelahnya dibuka sesi tanya jawab bersama tamu undangan.
Pelantikan dan diskusi Kesehatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan atas kerjasama yang baik dan dukungan dari alumni. Harapannya pelantikan pengurus ini menjadi langkah awal untuk LKMI HMI Cabang Palembang mampu memberikan manfaat sesuai dengan tujuan LKMI serta mampu menarik minat teman- teman mahasiswa  kesehatan bergabung di LKMI – ujar Ketua pelaksana Des Auru Jaya.
*Rizal30055134

6 thoughts on “Direktur Utama BPJS Kesehatan Hadiri Pelantikan LKMI HMI Cabang Palembang

  1. Yakinkan diri dengan doa
    Maksimalkan karya dengan usaha
    Pastikan sampai pada cita-cita

    YAKUSA!

  2. Selamat pengurus baru LKMI cab Palembang, semoga amanah dan terus membawa LKMI manjadi lebihh baik, saam hijau hitam♡, YAKUSA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.