Relawan Raja Indonesia 2019 Deklarasi Dukung H. Joko Widodo – KH. Ma’aruf Amin

nusantara – Pada hari Sabtu, 15 September 2018 bertempat di Ruang Serbaguna Apartemen Mediterania Palace Residences (Lobby Tower A) TKC Kemayoran Jakarta Pusat, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat pendukung Presiden Joko Widodo dengan jumlah sekitar 300 orang yang menamakan diri mereka “Relawan Jokowi – Amin Untuk Indonesia 2019” disingkat “RAJA INDONESIA 2019”. Relawan RAJA INDONESIA 2019 yang telah terdaftar dan tercatat di Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional berikrar dan mendeklarasikan dukungannya kepada Bapak Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019. Kegiatan deklarasi ini diadakan sebagai penegasan sikap untuk mendukung Bapak Jokowi dua periode.

Roger Melles selaku Ketua Umum RAJA INDONESIA 2019 memberikan dukungan kepada Bapak Joko Widodo didasari atas pemikiran bersama yaitu keinginan kuat yang luas di arus bawah sebagian besar rakyat Indonesia. Selama memimpin H. Joko Widodo secara cemerlang menunjukan pencapaian pembaruan dan pemajuan bagi masyarakat bangsa dan negara Indonesia. Kami melihat sebagian besar masyarakat puas melihat efektifitas yang penuh dengan terobosan-terobosan kemajuan bagi bangsa. Belum lagi kebijakan H. Joko Widodo dibidang pelayanan kesehatan yang meningkat, penyediaan sarana dan prasarana pendidikan yang terus ditingkatkan, pemberantasan korupsi yang tidak pandang bulu, serta sikap beliau yang merakyat. Karakter Bapak Joko Widodo yang berjiwa nasionalis, merakyat dan dekat dengan berbagai kalangan baik itu di kalangan ulama, pendeta, aktivis mahasiswa dan kelompok buruh tani dan Nelayan.

“Kami ingin Bapak Joko Widodo dua periode”, tegas Roger Melles, RAJA INDONESIA 2019 mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung Bapak Joko Widodo dua periode, “Kami beserta seluruh anggota siap memperjuangkan untuk kemenangan Bapak Jokowi dan KH. Ma’aruf Amin”, ucap Roger selaku Ketua Umum RAJA INDONESIA 2019.

Dalam acara ini juga dihadiri dan dilakukan orasi politik oleh sejumlah tokoh seperti Lenis Kogoya (Staff Khusus Presiden RI), David Aidil Fitri (Ketum Aliansi Relawan Jokowi), Fitri Aprinasari Utami (Tokoh masyarakat/Politisi Partai Golkar DKI Jakarta) dan Ust. Syamsul Fajri (Tokoh agama), yang menyampaikan kemajuan Indonesia dibawah kepemimpinan Bapak Joko Widodo.

Penulis : Ridha Nathania

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *