BUMN Peduli Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Bengkulu. BUMN melalui PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (WS2JB) menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan pendidikan di Bengkulu melalui pemberian dana Coorporate Social Responsibility (CSR) yang diserahkan kepada Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Tidak hanya dunia pendidikan, PT. PLN (Persero) WS2JB juga memberikan fasilitas pemasangan listrik gratis kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud nyata BUMN dalam menyelaraskan pembangunan ekonomi, sosial, dan lingkungan di Bengkulu.

 

Melalui sambutannya dalam kegiatan yang dilaksanakan pada 01 April 2019 di Aula Kampus IV UMB, General Manajer PT. PLN (Persero) WS2JB, Daryono menyerahkan secara simbolis dana bantuan pembangunan laboratorium sebesar Rp. 1,26 miliar yang diterima langsung oleh Rektor UMB, Sakroni. Sang Rektor kemudian menjelaskan bahwa seluruh fakultas akan mendapat jatah laboratorium yang disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing fakultas.

Pada kesempatan yang sama, PT. PLN (Persero) WS2JB juga memberikan beasiswa kepada 10 mahasiswa berperestasi dengan masing-masing sebesar Rp. 10 juta. Daryono menambahkan bahwa dengan pemberian dana CSR ini bisa memotivasi kepada seluruh mahasiswa di Bengkulu dan seluruh Indonesia agar terus berkreasi dan inovatif untuk bisa mengembangkan serta memajukan Indonesia.

 

(Nusares)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *