Relawan Siap Amankan TPS

 

Bengkulu, Pemilu 2019 sudah didepan mata, yang secara definitif tinggal menghitung jam lagi. Dimana puncak pesta demokrasi. Sekaligus momen yang dinantikan oleh seluruh partai politik peserta pemilu 2019.

Tidak ketinggalan para relawan pun ikut andil bagian dalam pesta 5 tahunan ini. Salah satunya Dony Osmond, beliau mengatakan jika pihaknya hingga saat ini, telah bekerja semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan hasil maksimal baik itu pada Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 di Kota Bengkulu.

“Kami telah menginstruksikan kepada seluruh kader untuk terus bekerja keras sampai semua proses benar-benar selesai” tangkas Dony yang ditemui di kediamannya Kec. Gading Cempaka.

Pihaknya menambahkan Bahwa saat ini partai Gerindra telah menaati seluruh peraturan yang dibuat oleh KPU dan Bawaslu terkait masa tenang yaitu membersihkan seluruh alat peraga kampanye dan tidak melaksanakan kampanye dalam bentuk apapun juga.

Pada debat final Capres dan Cawapres hari Sabtu tanggal 13 April kemarin, Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno berpesan kepada seluruh kader partai dan relawan pendukungnya untuk bekerja keras pada hari pencoblosan, yang hal tersebut disambut baik oleh DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu sehingga pada hari pemungutan suara nanti Partai Gerindra mengimbau kepada seluruh saksinya di TPS untuk membantu petugas KPPS dan Pengawas TPS untuk mengawasi dan mengamankan TPS agar tidak terjadi kecurangan dalam bentuk apapun.

“Pada hari pencoblosan nanti, seluruh saksi Gerindra akan siap mengawal dan mengamankan TPS agar tidak ada celah terjadinya kecurangan”, tutup Dony.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *