SOSIALISASI EMPAT PILAR MPR RI DI KOTA PEKANBARU

Ketua Kelompok 7 MPR RI Intsiawati Ayus, SH., MH menyerahkan plakat kepada perwakilan Guru Honorer

Pekanbaru – Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bersama Persatuan Guru Republik Indonesian dan Forum Komunikasi Guru Honorer se-Pekanbaru menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Gedung Daerah Balai Serindit Prov. Riau Jl. Diponegoro Kota Pekanbaru (14/07).

Ketua Kelompok 7 MPR RI Intsiawati Ayus, SH., MH bersama Drs. Sirmadji, M.Pd Anggota DPR/MPR RI Fraksi PDI Perjuangan, mengisi kegiatan tersebut yang diikuti sekitar 300 orang guru honorer madrasah se-Pekanbaru.

“Dipilihnya guru honorer sebagai peserta sosialiasi karena guru adalah jembatan langsung untuk membentuk peserta didik yang memiliki karakter berbangsa dan bernegara.” kata Abdul Jamal Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru

Kemudian, Ucapan terimakasih disampaikan oleh Khairun S.Pdi perwakilan guru honorer, kepada MPR RI yang telah mengundang guru honorer dalam kegiatan ini sekaligus bentuk perhatian terhadap kami.

“Terimakasih kami sampaikan kepada MPR RI yang telah mengundang kami para guru honorer dalam acara ini, ini sekaligus merupakan perhatian terhadap kami para guru guru honorer yang ada di Kota Pekanbaru.”

Dalam sambutannya Intsiawati Ayus, SH., MH mengungkapkan kekecewaannya terhadap PGRI Kab. Siak dan Kab. Pelalawan.

“Saya Kecewa dengan attitude PGRI Kab/Kota yang ada di Prov. Riau yang tidak pro aktif dengan Kegiatan ini dan saya tidak mau lagi berurusan dengan PGRI Kab/Kota di Prov. Riau” ungkapnya.

Kemudian ia mengungkapkan kekecewaannya kepada Walikota Pekanbaru, ajudan, dan Protokoler Pemerintah Kota Pekanbaru yang sulit dihubungi.

“Saya Kecewa dengan Walikota Pekanbaru, ajudan, dan protokoler Pemkot yang sangat sulit dihubungi…” sambungnya.

Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini yang terakhir di Prov. Riau dan selanjutnya akan diadakan di Kalimantan dan Sulawesi.

 

Penulis : Reza Adjikusuma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *