Rusman Emba Resmikan 1 SPBU Pertamina Kabupaten Muna

NusantaraResearch. Kabupaten Muna resmi mengoperasikan 1 lagi SPBU Pertamina yang berlokasi di Kecamatan Katobu (5/8/2019). Peresmian SPBU Pertamina tersebut ditandai dengan Pemotongan Pita oleh Bupati Muna, L.M. Rusman Emba. SPBU Pertamina tersebut berada di bawah naungan PT. Silivianda Energi.

Kegiatan peresmian turut mengundang unsur-unsur Forkompimda yaitu SKPD di Wilayah Pemda Muna, Kapolres Muna, Dandim 1416 Muna serta Ketua DPRD Kabupaten Muna. SPBU yang berlokasi di Jalan Abdul Kudus, Kecamatan Katobu tersebut melayani beberapa Pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Pertamax, Premium dan Solar.

SPBU tersebut rencananya akan mulai beroperasi dalam waktu dekat dengan waktu operasional dari Pukul 07.00 sampai dengan 20.00 WITA. Tercatat sampai saat ini terdapat 3 Buah Pertamina yang berada di Kecamatan Katobu, diantaranya Pertamina Mangga Kuning, Pertamina PT Rapesa, dan yang baru saja diresmikan yaitu Pertamina PT. Silivianda Energi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Terimakasih kepada Pertamina yang telah kembali mendirikan SPBU di Kabupaten Muna yang memang sampai saat ini masih membutuhkan Pasokan BBM untuk mendukung perekonomian daerah terkait mobilitas masyarakat. Tentunya dengan diresmikannya SPBU ini, telah terbuka juga lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat setempat”, kata Rusman Emba dalam sambutannya.

Acara Peresmian SPBU Pertamina disertai dengan Pengisian BBM Perdana kepada Kendaraan Dinas milik Bupati Muna, Wakil Bupati Muna dan Ketua DPRD Kabupaten Muna.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Foto Nusares: Rusman Emba melakukan Pengisian BBM Perdana)

(JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *