Dandim 1412/Kolaka Mengajak Pemuda Untuk Jadi Prajurit TNI

Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, ST. MM mengajak Pemuda Mendaftar Prajurit TNI dalam penerimaan Dikmata PK Gelombang II TA. 2019. Ia menghimbau kepada seluruh pemuda-pemuda/masyarakat yang ada di wilayah Kab. Kolaka, Kab. Kolaka Utara dan Kab. Kolaka Timur untuk mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI AD. Pendaftaran bisa dilakukam melalui online maupun langsung mendatangi Kantor Koramil/Kodim/Ajen setempat yang di buka mulai tanggal 14 s.d 26 Oktober 2019. “Pendaftaran dan penerimaan Prajurit TNI AD tidak Dipungut Biaya” tegasnya.

Untuk memberikan kemudahan mulai dari proses pengurusan berkas sampai pendaftaran para calon, Dandim 1412/Kolaka telah memerintahkan kepada seluruh Danramil dan Babinsa yang ada di wilayah jajarannya wajib membantu, mengarahkan serta mendampingi warganya. “Bagi masyarakat yang anaknya berminat mendaftar tidak usah ragu ataupun bingung, silahkan menghubungi Babinsa setempat untuk dibantu dan di arahkan, dan kalau perlu sampai dengan pembinaan fisiknya seluruh Babinsa saya 1 X 24 Jam siap membantu”, Ungkap Amran.

Selain melalui media sosial, untuk mempermudah serta mempercepat informasi sampai kemasyarakat tentang Penerimaan Dikmata PK Gelombang II TA. 2019, Dandim 1412/Kolaka memerintahkan kepada seluruh jajaran agar membuat spanduk/baliho untuk di pasang di Kantor Kodim, Kantor Koramil termasuk di tempat tempat umum seperti Pasar, Terminal, Pelabuhan, Sekolah SMU Sederajat dan Tempat Rekreasi.

(JFI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *