Audiensi BEM FH UBL dengan Kapolda Lampung : Sinergi Mahasiswa dengan Polda Lampung

BEM Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung beraudiensi dengan Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs Purwadi Arianto Msi. Rabu (19/2/2020).

Hal itu disampaikan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung (FH UBL)

Dalam audiensi ini, perwakilan BEM FH UBL dipimpin Presiden BEM FH Universitas Bandar Lampung, Afat Fadly dan didampingi Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, bapak Bambang Hartono., SH, M.Hum dan Menteri Pengabdian Masyarakat, Risky Rahmat Saputra, Asisten Eksekutif, M. Juventus Surya Brata, serta Menteri Kewirausahaan, Dimas nugroho.

Rombongan disambut langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs Purwadi Arianto Msi,

Afat Fadly mengungkapkan tujuan audiensi ini adalah untuk menjalin silahturahmi dan mensinergikan antara Polda Lampung dan peran mahasiswa dalam memperkokoh kesatuan dan mencerdaskan masyarakat.

Sementara Risky Rahmat Saputra menambahkan dalam audiensi iniĀ  BEM FH UBL pada tanggal 16 maret akan melakukan Seminar Nasional dengan Tema, Akselerasi Wajah Baru KPK : Mengawal Iklim demokrasi 2020 serentak dimana dalam kegiatan ini akan membahas arah gerak wajah baru KPK dengan regulasi baru yang sudah di terapkan, lalu kami mengajak Kapolda Lampung untuk memberikan edukasi guna menjaga polarisasi yang akan terjadi dalam Pemilukada di Provinsi Lampung.

(AB/NusRes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *