AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SELAMA PILKADA, APSB PASANG SPANDUK.

Pengurus Aliansi Pemuda Seluma Bersatu (APSB) melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk yang berisi seruan dan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Seluma. “Mari bersama-sama kita Putus Mata Rantai Penyebaran Covid19”,, “Patuhi Protokoler Kesehatan, Hadapi Pandemi Corona Demi Menuju Pilkada yang Aman, Tertib, Kondusif dan Sehat”.

Selain itu organisasi yang diketuai oleh Agung Wahyudi ini juga melakukan pembagian cairan Hand Soap di berbagai tempat fasilitas umum diantarannya, Lapangan Olahraga, Masjid, Gereja dan berbagai tempat umum lainnya yang terdapat di 14 Kecamatan se-Kabupaten Seluma.

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media diselah-selah kegiatan pemasangan spanduk dan pembagian cairan sarana cuci tangan di RT 5 Pulo Sari ,Kelurahan Babapatan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, Sabtu (20/6/2020).

Ketua APSB menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan aksi solidaritas untuk menghimbaun dan sekaligus mengingatkan akan pentingnya mematuhi protokoler kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan sama-sama hadapi virus corona yang menjadi ancaman kita bersama demi menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman, tertib, kondusif dan sehat.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Persekutuan Gereja se-Kabupaten Seluma saat ditemui Jurlis di Geraja GPdI BETHESDA Kelurahan Sukaraja, Efendi Manalu.

“Saya atas nama pengurus Gereja GPdI BETHESDA mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Aliansi Pemuda Seluma Bersatu semoga bantuan ini bermanfaat,” tutur Efendi.

Semoga kegiatan yang dilakukan oleh APSB ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokoler kesehata, baik bagi Masyarakat Provinsi Bengkulu umumnya dan Masyarakat Seluma khususnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *