Korp Raport, Acara Tradisi dan Syukuran Penerimaan Anggota Baru Kodim 1613/Sumba Barat

Kodim 1613/SB menggelar acara Korp Raport penerimaan anggota baru 30 orang Bintara Remaja (Babinsa) dan 67 orang Prabinsa Tantama Remaja yang dilanjutkan acara syukuran yang dipimpin langsung oleh Dandim 1613/Sumba Barat (Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T.,M.Tr(Han) dan dihadiri oleh Bupati Sumba Barat( Drs. Agustinus Niga Dapawole), Waka Polres SB (Kompol Yulius Ola), Pabung Kodim 1613/SB ( Mayor Caj Mulyono), Perwira Staf Kodim, Anggota Polres SB dan Anggota Kodim dan PNS Kodim 1613/SB.

 

 

Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T.,M.Tr(Han) mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa saya sangat bangga hati, satuan sangat bangga hati, kalian juga harus bangga hati. Kalian baru masuk di sini prabinsa baru. masuk kepala daerah dan bapak Bupati sangat berkenan menerima kalian dan sekali lagi harus bangga dan tunjukkan bahwa kalian mampu bertugas di wilayah kalian tunjukkan yang terbaik dan berbakti kepada negara dan bangsa. Hari ini adalah merupakan wujud sinergitas kita antara TNI AD,kepolisian dan pemerintah daerah agar kita ciptakan wilayah Sumba Barat ini aman dan tentram.

Bupati Sumba Barat dalam kesempatannya juga menyampaikana rasa terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia yang telah mempercayakan kembali putra-putra dari pulau Sumba khususnya dari Sumba Barat. kalian adalah yang terbaik dan dipilih untuk kembali bertugas di Kab Sumba Barat. Menjadi Tentara dan Polisi merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena tidak semua orang mampu mendapatkannya dan mengikuti  proses seleksi yang sangat ketat dan saya merasa bangga kepada adek-adek yang telah kembali bertugas di daerah sendiri, oleh karena itu saya mengharapkan kepada adek-adek untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun sehingga tidak merugikan diri kalian sendiri.{}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *