Hut Ke-53 Kodim 1613/Sumba Barat Gelar Doa Bersama

Dalam Rangka HUT Ke-53 dan memasuki bangunan baru Kodim 1613/ Sumba Barat  melaksanakan Syukuran dan doa bersama secara serentak di Makodim 1613/SB dan Koramil jajaran baik yg beragama muslim dan non muslim. Senin (11/01/2020)

Anggota Makodim 1613/SB melaksanakan doa Bersama dilaksanakan di Mushalla At- Taqwa di Komplek Makodim 1613/SB Jl. Gajah Mada Kelurahan Maliti Kecamatan Kota Waikabubak yg dihadiri Dandim 1613/SB (Letnan Kolonel Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,M.Tr(Han), Unsur Perwira Staf, Anggota dan PNS Kodim 1613/SB yang beragama muslim.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1613/SB menyampaikan “Doa bersama ini merupakan wujud syukur kita kepada Alloh SWT atas bangunan baru yang sudah selesai direnovasi dan mengingat kembali bahwa sampai saat ini Kodim 1613/SB sudah berusia 53 tahun dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara”

lebih lanjut Dandim mengatakan “Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya Kodim 1613/SB dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,”

Dengan bangunan perkantoran yang baru ini merupakan bentuk perhatian Komando atas kepada kita, karena itu kita harus tambah semangat dalam bertugas dan selalu menjaga dan merawat dan menjaga kebersihannya. Tambah Dandim.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan setelah Sholat Zhuhur yang diikuti oleh anggota baik TNI maupun PNS Kodim 1613/SB dan Koramil jajaran yg di laksanakan di Koramil masing-masing. Doa bersama di Makodim 1613/SB dipimpin oleh Serda Nukran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *